Selamat datang di blog saya! Semoga betah ya ^^

Minggu, 06 September 2020









Salam sejahtera semuanya, perkenalkan saya Gracea Vasella (9E/18). Kita bertemu lagi 'ya di blog saya. Kali ini saya ingin membahas tentang sekolah saya, SMPK Santa Maria II Malang! :D



Tahukah kalian dengan SMPK Santa Maria II Malang? SMPK Santa Maria II Malang adalah sekolah berkualitas yang unggul dan berkarakter! Mau tahu apa saja keunggulan SMPK Santa Maria II Malang? Ayo simak di bawah ini!





Pertama dan yang paling pasti, kualitas pendidikan SMPK Santa Maria II sudah tidak bisa diragukan lagi bagusnya! Sekolah ini sudah berbasis nasional dan mengikuti Kurikulum 2013, sehingga siswa selalu diberi materi yang fleksibel dan tentunya sesuai dengan kebutuhan siswa.

Kemudian SMPK Santa Maria II juga sangat mendukung bakat dan minat siswa baik secara akademis maupun non-akademis. Siswa dipacu dan dilatih dalam ekstrakurikuler yang jenisnya sangat beragam. Mulai dari koor rohani, basket, sampai tari daerah, semuanya tersedia di sekolah ini.

Tidak hanya itu, SMPK Santa Maria II juga mendukung sifat religius siswa. Walaupun sekolah ini adalah sekolah Katolik, tapi SMPK Santa Maria II menerima murid dari segala kalangan, golongan, suku, dan agama. SMPK Santa Maria II Malang mengajarkan siswa untuk bersikap saling terbuka terhadap orang lain dan mengajarkan nilai-nilai agama yang baik.




SMPK Santa Maria juga memiliki banyak sekali fasilitas yang memadai, seperti lab komputer, lab IPA, perpustakaan, kantin, gazebo, pojok baca, OSIS dan konsultasi BK. Selain itu, SMPK Santa Maria II juga aktif dalam membuat dan berpartisipasi dalam program-program yang berguna bagi karakter siswa lho, seperti Perpustakaan Jujur, Kantin Jujur, Pentas Seni setiap 3 tahun, partisipasi dalam GSF dan Sekolah Adiwiyata, dan masih banyak lagi.

Sebenarnya, selain yang saya sebutkan disini, masih banyak kelebihan lain dari SMPK Santa Maria II Malang. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo daftarkan dirimu ke PPDB tahun depan!

Oh ya, untuk tambahan, kalian bisa cek Instagram SMPK Santa Maria II atau YouTube Sam Londo untuk melihat kegiatan sekolah ini! Kalian bisa cek channelnya di link di bawah ini! 


IG SMPK SANTA MARIA 2 MALANG

Beberapa video dari channel Sam Londo tentang SMPK Santa Maria II yang saya rekomendasikan, yaitu :

VIDEO 1
VIDEO 2

Segitu saja blog saya kali ini, terima kasih ya sudah membaca sejauh ini 😄
September 06, 2020 No comments » by mimu

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Contact Me at

instagram Facebook Twitter

Pengikut

Translate!

Blogroll

About