Selamat datang di blog saya! Semoga betah ya ^^

Minggu, 16 Agustus 2020

 




Pengalaman saya selama di karantina pandemi COVID-19.


Halo semua, aku Gracea Vasella (9E/18)! Di blog pertamaku ini, aku akan menceritakan pengalaman dan kesan-kesanku selama di karantina pandemi ^^ 

Karantina COVID-19 ini menghasilkan beberapa dampak positif dan negatif untukku. Personally, aku suka-suka saja sih di quarantine. Walaupun kadang-kadang suka bosan di rumah, tapi saya lebih suka begini daripada pergi-pergi keluyuran, heheheheq.

Selain karena tidak keluyuran, saya juga suka berada di rumah saja karena saya lebih banyak waktu senggang. Berbeda seperti di asrama yang waktunya selalu diatur, di rumah sendiri ini, saya merasa lebih bebas. 

Saya juga selalu ditemani oleh Pucok, kucing saya hihihi.




Karena itu, saya punya lebih banyak waktu untuk menggambar. Saya senang sekali ketika melihat perkembangan gambar saya sebelum dan sesudah 2-3 bulan karantina. Rasanya seperti saya improve sangat banyak. Sebenarnya akhir-akhir ini saya mulai mengunggah gambar-gambar saya di media sosial hshshs, yah gitudeh. Ini comparison gambar terakhir saya sebelum quarantine dan gambar terbaru saya :

Gambar ini saya buat sekitar Maret 2020.

Yang ini saya buat kira-kira pada akhir Juli 2020.



Tidak hanya itu, saya juga mendapat teman-teman baru pada saat quarantine ini. Sebagian besar saya dapatkan dari bermain Roleplay di WA. Karena sebagian besar seumuran dengan saya, yaitu sekitar 12-18 tahun, jadi saya cukup nyaman mengobrol dengan mereka.

Namun kabar buruknya adalah saya menjadi malas belajar dan nilai saya turun. Saya sangat sedih karena laporan nilai saya kali ini sangat jeblok. Saya harap bisa memperbaiki laporan nilai selanjutnya- :"(

Itu saja sih blogku kali ini, sampai berjumpa di blog selanjutnya, teman-teman!

Oh iya, aku juga ingin merekomendasikan lagu yang akhir-akhir ini saya dengar, judulnya adalah Chaotic Love Revolution dari Police Piccadilly. Music videonya dapat kalian lihat disini.

- Grace.
Agustus 16, 2020 No comments » by mimu

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Contact Me at

instagram Facebook Twitter

Pengikut

Translate!

Blogroll

About